, – Mantan kader partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota yang pernah tersadung money politik pada pemilihan legislatif 2019, Hamsir secara resmi bergabung ke partai Demokrat, Selasa (20/09/2022).

Hamsir menjadi politisi kesekian kalinya yang diperhitungkan di daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kecamatan Utara-Tawaeli, bergabung ke Demokrat. Ditandi dengan pemasangan jas partai oleh Ketua DPC , .

Demokrat menjadi pilihannya karena, menjadi partai yang konsisten dalam mewujudkan cita-citanya untuk selalu mengedepankan hukum sebagai landasan utama untuk membangun dan membela masyarakat.

Dia juga mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi kepada Partai Demokrat, khususnya untuk kepentingan masyarakat terutama yang berada di wilayah Palu Utara dan Tawaeli.

Wim, sapaan akrab ketua DPC Demokrat menyambut baik Hamsir yang yang resmi bergabung sebagai kader Demokrat.

BACA JUGA  Alimuddin Pa'da Harapkan Fasilitas FDP Bisa Menumbukan Perekonomian Masyarakat

Wim berharap, Hamsir menjadi penambah kekuatan Demokrat di Kota Palu untuk menang total pada mendatang.

“Kita kedatangan kader baru yang merupakan kader terbaik untuk maju di Pileg mendatang. Bagi Utara dan Tawaeli pasti sudah tidak asing dengan sosok beliau,” ujarnya.

Sementara salah satu kader partai Hanura, Irsan Satria yang dikonfirmasi tidak memberikan respon berlebih atas berpindahnya Hamsir ke Demokrat karena tidak memiliki posisi dikepengurusan partai. “Sudah lama keluar, tidak ada jabatanya.”tegasnya melalui pesan singkat Whattsapp.(*/Sob)