Madika, - Sehari sebelumnya DPW Sulawesi Tengah memilih pengurus baru, dimana Muhammad Wahyuddin kembali terpilih sebagai ketua, DPD juga melakukan Musda serentak se- Sulawesi Tengah secara virtual, Senin, 28 Desember 2020. Dan sama, juga masih “lanjutkan”.

Rizal Dg Sewang kembali dipercaya sebagai ketua DPD periode 2020-2025. Di posisi sekretaris juga masih tetap ditempati oleh Handri Oktora.

Usai ditetapkan Kembali, Rizal lebih optimis dan bersemangat. Sebab PKS dengan branding baru yang lebih fresh akan semakin masif menggalang kader hingga ranting. Target enam kursi di DPRD Kota pada Pileg 2024 pun disebut Rizal bukan hal yang mustahil untuk diraih.

“Insyaallah. Kami sangat optimis. Sesuai dengan target Munas PKS secara nasional target 15 persen. Jadi untuk Kota kami memang menargetkan enam kursi di 2024,” ujar Rizal melalui telpon usai musda.

BACA JUGA  Kampanye Hari Terakhir, DPD PKS Parimo FlashMob di Pasar Parigi

Wakil itu menyebut bahwa kepengurusannya menargetkan pada 2021 sudah ada 2.000 kader ber-kartu tanda anggota (KTA). Di tahun itu juga kepengurusan di delapan kecamatan hingga tingkat ranting juga sudah harus rampung di 46 kelurahan.

Musda PKS Kota Palu yang berakhir sore menjelang magrib tadi juga menetapkan Fatnur S. Abdullah sebagai bendahara. Sedangkan MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) dipimpin Muhalid, sekretaris Nurdiana yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara. DED (Dewan Etik Daerah) mendudukkan Amto sebagai ketua, Iwan Rifai sekretaris yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC PKS Palu Selatan.(win)