, – Menyikapi instruksi Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), . Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota , dalam waktu dekat akan segera melakukan penyeragaman Kader diseluruh tingkat.

Instruksi itu disampaikan langsung melalui pidato akhir tahun, yang diikuti seluruh pengurus PKB se , Selasa 29 Desember 2020 .

Dalam pidato tersebut ada tujuh hal yang harus dilaksanakan oleh seluruh kader, empat diantaranya, penyeragaman masa bhakti pengurus di seluruh tingkatan, kapasitas legalitas kepengurusan, layanan dan advokasi organisasi.

“Intruksi ini pasti kita laksanakan. Soal penyeragaman masa bhakti kepengurusan itu ranah DPP dan kami siap soal itu,” katanya, Rabu (30/12/2020).

Dilokasi yang sama, Ketua , H. Alimuddin menegaskan kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC), agar membentuk kembali pengurus di tingkat kelurahan.

BACA JUGA  Pembangunan Huntap Jadi Prioritas Utama Pansus Padagimo Jilid Tiga

“Kita bentuk kembali ranting, saya kira sudah terbentuk dan sudah terdaftar ternyata belum. Kita akan tugaskan ketua-ketua PAC di Kota untuk kembali membentuk,” tegasnya.

Sebab, pengkaderan dalam waktu dekat akan dilakukan oleh .

“Pengkaderan ini sangat penting, kita rekrut tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai kita untuk menjadi kader kita,” tandasnya.(Redaksi)