Madika, – Pelbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran -19, salah satunya patroli dialogis yang rutin dilakukan Satuan Sabhara , di tempat-tempat keramaian.

“Bahwa benar saat ini kami lagi meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka meminimalisir dan mengatisipasi Penyebaran -19 di wilayah Kab. ,” kata AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasat Sabhara Iptu Sidik, Rabu (30/12/2020).

Tidak hanya sekadar patroli, namun imbauan turut diberikan kepada masyarakat agar tidak mendatangi tempat keramaian atau membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, sehingga dapat menyebabkan timbulnya klaster baru.

Adapun beberapa tempat patroli yakni Di Desa Kabobona, pasar rakyat Dolo, Kantor bank , Kantor bank BPD, Kantor , Kantor KPUD dan terakhir di Gudang Logistik KPUD Kab. .

BACA JUGA  KPU Sulteng Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 10 Tahun 2023

“Jelang Pergantian tahun Ini mari kita semua tetap Menerapkan Protokol Kesehata -19, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (4M), semuai ini kita lakukan untuk Kebaikan Kita dan Orang Lain serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Sigi.”tegasnya. (Redaksi)