Madika, , Sigit Purnomo Said menyebut dirinya akan kembali mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini ia tegaskan dalam rapat paripurna dengan agenda penutupan masa persidangan Catur Wulan (Cawu) III tahun 2020, Rabu 6 Januari 2021.

Menurut Pasha, sapaan akrabnya, masa jabatan dan Palu periode 2016-2020 akan berakhir pada 17 Februari 2021.

Ia berterimakasih kepada seluruh pihak utamanya yang telah bersinergi dengan Pemkot Palu dalam pembangunan daerah.

Penegasan terkait kesediaannya ingin bertarung lagi dalam Pilkada periode berikutnya, ia ucapkan melalui pantunnya saat mengawali sambutan.

BACA JUGA  Lagi, Dua Warga Sigi Diamankan Karena Bawa Sabu-sabu

“Kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi. Kalaulah ada umurku panjang, Insyaallah Pilkada kedepan kita akan bertemu lagi,”kata Pasha dilansir dari channelsulawesi.id, Rabu 6 Januari 2021

Usai membaca pantun, Pasha kemudian berseloroh kepada seluruh peserta rapat paripurna dengan menawarkan diri untuk berpasangan.

“Jadi komiu sudah harus mulai bapikir-pikir sekarang siapa tau mau sama-sama berpasangan nanti,”ujarnya disambut tepuk tangan peserta rapat paripurna.

Ia menambahkan, sinergitas DPRD Palu dan Pemkot selama ini berjalan dengan baik. Karena itu, ia berharap, sinergitas ini bisa kembali terjalin baik dimasa pemerintahan berikutnya.

“Kami menyadari betul bagaimanapun kerja-kerja DPRD selama perjalanan kami menjabat. Bekerja siang . Begitu banyak masalah, namun semuanya bisa terlewati dengan baik,”kata Pasha.

BACA JUGA  Selama Sepekan, Polda Sulteng Mencatat 7.557 Pelanggar Lalu Lintas

Selanjutnya Pasha membacakan sambutan tertulis terkait jadwal dan agenda sidang pada masa sidang Cawu 1 tahun 2021 nanti.(*)