Madika, , bengkel mobil milik Grup Kalla kini hadir di . Kehadiran OtoXpret Ini merupakan cabang ketiga di pulau Sulawesi.

Bengkel ini menekankan kehematan, kecepatan, dan ketepatan dalam pelayanan. Pelanggan dapat menikmati layanan penggantian oli dalam 15 menit dan servis berkala dalam 45 menit.

“Bengkel ini menawarkan layanan berkualitas dengan teknisi yang handal dan bersertifikat, sejajar dengan standar bengkel resmi Kalla,” kata Suliadin, Marketing General Manager dalam acara soft launching di Jalan Samratulangi, Jumat (11/8/2023).

Sementara Abdul Hanan, Customer First Manager , menjelaskan menawarkan servis berbagai merek mobil dengan garansi 14 hari setelah servis. Berbagai tawaran menarik lainnya juga diberikan pada acara grand opening ini.

“Pelanggan dapat menikmati penggantian oli dalam 15 menit dan servis berkala dalam 45 menit dengan estimasi biaya ganti oli sebesar Rp 299 ribu, serta mendapatkan liter oli gratis untuk servis berkala.” Ujarnya.

BACA JUGA  Kalla Toyota Hadirkan Beragam Promo dan Event Hiburan di Bazaar Tukar Tambah

Pihaknya juga akan membuka outlet 15 serupa dengan menawarkan harga servis terjangkau dan pilihan spare part berkualitas.

Penulis : Qila