Madika, Palu – Anggota , membuka ruang bagi Pengurus di Kota Palu untuk mengadukan terkait masalah sarana dan prasarana yang belum memadahi.

Upaya itu dilakukan Mutmainah sebagai langkah kongkrit menyerap aspirasi dari pengurus di Kota Palu, agar terjadinya pemerataan pembangunan .

“Jadi kalau memang ada pihak yang mau menyampaikan aspirasi, saya secara pribadi siap untuk menyuarakannya. Karena memang banyak pengurus sekolah yang masih takut untuk secara langsung menyampaikan ke Dinas, dan kalaupun sudah disampaikan terkadang realisasinya lamban” Kata Mutmainah usai mengunjungi SMP Negeri 22, Selasa (22/8/2023).

Politisi Nasdem ini juga mengaku, masih banyak sekolah di Kota Palu yang perlu mendapatkan perhatian. Baik dari pemenuhan sarana dan prasarana penunjang hingga, peningkatan kualitas tenaga pengajar.

“Melalui anggaran di DPRD, sebisa mungkin saya akan berupaya bersama teman-teman di legislatif, agar menjadi perhatian serius Pemerintah,” lanjut Mutmainah.

BACA JUGA  Warga Poboya Keluhkan Sulitnya Dapat Bantuan UMKM ke H. Nanang

Selain persoalan , dirinya juga memberi ruang seluas-luasnya kepada masyarakat menyampaikan aspirasi mereka, baik menyangkut infrastruktur hingga pemberdayaan ekonomi warga.

“Jika memang ada aspirasi yang perlu mendapat penguatan dari DPRD, silahkan hubungi saya, biar saya turun chek dan Insya Allah akan kita perjuangkan bersama melalui anggaran di DPRD,” pungkasnya.

Penulis : Sob