Madika, – Pemesanan dan Pro resmi dibuka d , pada Jumat (20/10/2023) pukul 00.01 WIB.

Dilansir dari KompasTekno, dalam waktu sembilan jam setelah pembukaan pre-order, varian Pro Max TB telah habis terjual di Blibli dan Digimap.

Meski dibandrol dengan harga Rp34 Juta, namun varian iPhone 15 Pro Max TB menjadi produk terbanyak yang dipesan oleh masyarakat .

Selain iPhone 15 Pro Max, varian iPhone 15 Pro TB juga habis terjual di kedua platform tersebut.

Sementara untuk varian warna, Blue Titanium masih tersedia di Blibli, dan di Digimap masih tersedia varian warna Black Titanium dan Blue Titanium.

BACA JUGA  Jurnalis yang Tidak Dapat THR Segera Lapor ke AJI Palu

Blue Titanium tampaknya kurang diminati dibandingkan dengan warna lainnya, seperti Black Titanium, Natural Titanium, dan White Titanium.

Di luar varian 1 TB, varian penyimpanan lain untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max Blue Titanium masih tersedia di Blibli dan Digimap.

Varian warna Natural Titanium juga diminati oleh pembeli, dengan hanya beberapa varian yang masih tersedia di Blibli dan Digimap.

Namun, bagi yang mencari iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, baik Blibli maupun Digimap masih memiliki stok. Hanya saja, di Digimap, varian iPhone 15 dan iPhone 15 Plus 512 GB telah habis terjual, sementara di Blibli, semua varian warna dan storage untuk kedua model tersebut masih tersedia.

BACA JUGA  Manfaat Piknik Bagi Kesehatan Mental

Perlu diingat, informasi ini berdasarkan pengamatan pada pukul 09.00 WIB dan dapat berubah dalam beberapa jam ke depan karena tingginya minat konsumen.

Penulis : Redaksi