25 Tim Jalani Proses Screening Jelang Kompetisi Resmi PSSI Sulteng

  • Whatsapp
Asprov PSSI Sulteng mulai melakukan Screening Jelang Kompetisi. FOTO : Qila

Madika, – Dua puluh lima Tim mulai melakukan screening untuk persiapan penyelenggaraan Liga Soeratin U13, U15, dan , Senin (13/11/2023) di Winners Sport Center di Kota .

Screening pemain berupa, tes gigi, ijazah, hingga tes urine. Nantinya, nama-nama pemain yang lolos screening akan diberi identitas berupa kartu.

Bacaan Lainnya

Harry, Sekretaris Umum , menyatakan kepuasannya dengan tingginya antusiasme yang ditunjukkan oleh bakat-bakat sepakbola muda dari pelbagai wilayah di Sulawesi Tengah.

“Proses seleksi ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bakat-bakat yang menjanjikan, menambah semangat ekstra menjelang turnamen resmi yang diselenggarakan oleh ,” ujarnya.

Dari hasil tes urien, Herry mengaku tidak ditemukan adanya pemain dari 25 tim yang terindikasi menggunakan obat-obatan terlarang.

“Keterlibatan 25 tim menunjukkan talenta muda tumbuh melalui SSB yang ada di wilayah , pemain muda yang muncul, menciptakan antisipasi untuk sebuah acara yang intens dan kompetitif di masa mendatang,” tutupnya.

Penulis : Qila

BACA JUGA  Ketua DPRD Sulteng Minta Gubernur Kirim Sekdaprov Bahas RKUA-PPAS 2024

Terkait