Madika, – Sebanyak 83 peserta dan panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umroh oleh Ahmad M. Ali.

Acara pelepasan dan manasik umroh berlangsung khidmat di Aula Madinah, , Kota , pada Selasa (/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, beberapa perwakilan peserta memberikan testimoni haru dan ungkapan syukur.

Ustad Muh. Humaidi Hamid, Lc.MA, yang mewakili Dewan Hakim MTQ, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada .

Ia mengingatkan bahwa bukan kali pertama menunjukkan kepeduliannya. Pada tahun 2022, juga memberangkatkan para imam masjid dari Kabupaten untuk umroh.

“Alhamdulillah, di tahun 2024 ini, kami para Dewan Hakim MTQ diizinkan untuk menjawab panggilan Allah SWT berkat kebaikan beliau,” ujar Ustad Humaidi.

Hal serupa disampaikan oleh Hj. Siti Sunarsih, salah satu peserta musabaqah yang juga merasa sangat bersyukur atas kesempatan umroh yang tidak pernah ia duga.

BACA JUGA  Personel Polres Morowali Kawal Distribusi Logistik Pemilu Melalui Jalur Laut

“Melalui Ahmad Ali, saya diberikan rezeki untuk menunaikan ibadah umroh. Insya Allah, semoga keberkahan ini akan kembali kepada Bapak Ahmad Ali dan keluarganya,” harapnya.

Testimoni penuh makna juga datang dari Abdul Aziz, juara MTQ yang merupakan penyandang tunanetra.

Ia merasa sangat bersyukur atas kesempatan umroh yang ia dapatkan berkat kebaikan Ahmad Ali.

“Dengan kekurangan yang saya miliki, saya bisa berangkat umroh karena rezeki Allah yang dititipkan melalui Ahmad Ali. Orang seperti beliau yang patut menjadi pemimpin di Sulawesi Tengah,” tegas Abdul Aziz.

Ahmad M. Ali kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kegiatan keagamaan dan masyarakat dengan memberangkatkan 83 orang peserta dan panitia MTQ untuk menunaikan umroh pada 2 September 2024.

BACA JUGA  Caleg Terpilih Gerindra dan PDIP Belum Serahkan Bukti LHKPN ke KPU Palu