, – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat (KKSB) Kota , Drs. Baharuddin Tandriwali, menyatakan bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, adalah sosok pemimpin ideal untuk memajukan Sulawesi Tengah.

Pernyataan ini disampaikan Baharuddin dalam acara Maulid di Asrama Haji , Minggu (6/10/).

“Di antara tiga pasangan calon, Anwar-Reny paling ideal. Mereka mewakili kombinasi pemimpin laki-laki dan perempuan yang berpengalaman, sederhana, dan berilmu,” ujar Baharuddin, yang juga pernah menjabat sebagai dan Sekprov Sulawesi Tengah.

Baharuddin memuji rekam jejak Anwar Hafid yang telah sukses memimpin mulai dari Kepala Desa hingga dua periode sebagai Bupati dan anggota DPR RI. Sementara itu, dr. Reny Lamadjido dikenal sebagai sosok perempuan yang sukses di bidang kesehatan dan pemerintahan, serta pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Dalam sambutannya, Baharuddin menyebut pasangan ini sebagai harapan bagi kemajuan Sulawesi Tengah, sebuah pernyataan yang disambut antusias oleh hadirin dengan sorakan “Berani Gubernur SulTeng.”

BACA JUGA  Daftar Pemilih Sementara Kota Palu Berkurang 3.077 Orang

Acara tersebut juga dihadiri oleh dr. Reny Lamadjido, yang memaparkan sembilan program unggulan BERANI, termasuk program pendidikan NAMBASO dan layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP untuk masyarakat kelas III.

Program-program pasangan Anwar-Reny fokus pada kesejahteraan masyarakat, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur dan .

Dengan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan organisasi, pasangan Anwar-Reny semakin siap membawa perubahan bagi Sulawesi Tengah.