, Palu – Anggota DPRD , Henri Kusuma Muhidin, menghadiri pembukaan acara pelepasan peserta Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi , Jumat (18/10/).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. Bambang Hariyanto, perwakilan , Danrem 132/Tadulako, Pengadilan Tinggi Sulteng, serta tamu undangan lainnya.

Dr. Bambang Hariyanto menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi, memperkuat sinergi antar institusi, dan menunjukkan kepedulian . Kegiatan yang diikuti lebih dari 100 peserta ini berasal dari berbagai daerah seperti , Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan.

Henri Kusuma Muhidin juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi.

Ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga wujud kepedulian dan solidaritas antar pencinta off-road.

BACA JUGA  Muharram Nurdi Apresiasi Jendral Ops Madago Raya

“Fun Off-Road ini bukan untuk mencari pemenang, tetapi lebih pada menanamkan rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama, terutama melalui kegiatan yang dilakukan sepanjang jalur,” ujarnya.

Acara ini menjadi momentum bagi peserta untuk meningkatkan kualitas diri di dunia olahraga, sambil menjaga sportivitas dan keselamatan.