Madika, – Isu intimidasi terhadap para penyapu jalan di oleh salah satu pasangan calon beredar luas. Tujuan intimidasi ini diduga untuk mendapatkan dukungan, namun para penyapu jalan tetap teguh mendukung pasangan Ali.

Pasangan Ali langsung menanggapi isu ini. Taslim mengimbau para penyapu jalan agar tidak takut menghadapi tekanan tersebut.

Menurutnya, intimidasi itu hanyalah gertakan kosong yang tidak berdampak. “Tekanan seperti itu tidak perlu ditakuti,” ujarnya.

Taslim juga mengingatkan bahwa sebelum ia menjabat sebagai Bupati , jumlah penyapu jalan sangat sedikit. Namun, selama masa kepemimpinannya, jumlah penyapu jalan ditambah, dan insentif mereka juga dinaikkan.

“Saat saya dipercaya memimpin , kesejahteraan penyapu jalan mulai meningkat,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa intimidasi yang hanya bertujuan untuk mengumpulkan suara tidak patut digunakan sebagai strategi kepemimpinan.

BACA JUGA  Anwar Hafid-dr. Reny Janjikan Layanan Kesehatan Gratis dan Atasi Stunting di Parigi Moutong

“Pilihlah pemimpin yang mampu melindungi dan mengayomi semua masyarakat, seperti pasangan Ali,” tegas Taslim.

Sementara itu, calon Wakil , Asgar Ali, juga menyampaikan agar para penyapu jalan tidak gentar menghadapi intimidasi tersebut. “Itu hanya gertakan yang dilakukan untuk mendapatkan suara,” kata Asgar.

Asgar juga berjanji, jika terpilih memimpin selama lima tahun ke depan, pasangan Taslim-Asgar Ali akan menaikkan insentif para penyapu jalan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Selain itu, pasangan Taslim-Asgar Ali menawarkan sejumlah program pro rakyat yang dirancang untuk lima tahun ke depan, dan mereka mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan demi masa depan .

BACA JUGA  Proses Pungut Hitung Suara di Kota Palu Sesuai Jadwal Tahapan