, – Bupati , terus berupaya mengoptimalkan pelayanan bagi warga . Salah satunya dengan mengupayakan kartu masagena yang dapat digunakan di rumah sakit milik .

Upaya tersebut dilakukan, menyusul masih banyak warga Sigi yang belum tercover BPJS kesehatan.

“Saya sudah bertemu dengan walikota dan wakil walikota . Dalam pertemuan itu, saya sampaikan agar kartu masagena bisa digunakan di RSUD anutapura dan Madani, dan ditindaklanjuti dengan kesepakatan bersama antar pemerintah,”kata Irwan ditemui usai melakukan pertemuan bersama walikota dan wakil walikota , Selasa (30/03/2021).

Irwan juga mengaku, dirinya bersama dinas terkait telah mengkomunikasikan hal serupa ke pemerintah di Makassar. Sehingga, masyarakat Sigi dapat berobat di mana saja jika ketersediaan ataupun pelayanan di RSUD Torabelo over kapasitas.

BACA JUGA  Sulteng Siap Jadi Tuan Rumah Rakor ADEKSI

“Nanti klaimnya ke Pemda Sigi. Jadi saya ingin masyarakat Sigi bisa berobat dimana saja, kalau memang RSUD Torabelo penuh ataupun ada warga saya harus dirujuk.”harapannya.

Dalam pertemuan tersebut, Irwan juga mengkonsumsi terkait tapal batas yang berada di desa ngatabaru dan kelurahan Petobo pasca .(Redaksi)