Madika, berhasil mengamankan tiga poin, usai mengalahkan 2-, Rabu (29/11/2023) sore, di stadion gawalise, dalam laga lanjutan Liga 2 group D.

yang di motori oleh Boaz Salossa harus mengakui keunggulan .

Bermain sebagai tim tamu, mampu menguasai jalannya pertandingan, beberapa peluang yang diciptakan belum mampu membuahkan skor bagi Persewar.

Memasuki menit ke 37, justru unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Thales Lima, setelah sebelumnya pemain Persewar Waropen handsball di kotak penalti.

Selang dua menit kemudian, tepatnya di menit ke 39, Thales Lima kembali membuktikan ketajamannya di lini depan Persipal, dengan kembali mencetak gol.

BACA JUGA  Mengungkap Manfaat Luar Biasa Vitamin C Bagi Kesehatan Tubuh

Skor dua nol bagi Persipal BU bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persewar Waropen mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa pemain dimasukan untuk meningkatkan intensitas serangan.

Melalui sepakan kerasnya dari jarak yang cukup jauh, Victor Pae, berhasil memecah kebuntuan Persewar Waropen dan mengubah skor menjadi 2-.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Persipal BU, naik di urutan tiga klasemen sementara grup D, dan membuka lebar peluang untuk melaju ke babak 16 besar liga dua.

Penulis : Qila