, – Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan berkah di bulan . Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) , menyantuni anak yatim dan janda.

Santunan berupa infaq dan sedekah itu perdana dilakukan, dengan harapan dapat memotivasi serta memberi semangat dalam memupuk tali persaudaraan antar masyarakat Sinjai bersama warga .

Kegiatan perdana ini, nantinya akan menjadi agenda rutin HIMAS . Adapun penerimaan santunan adalah mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, seperti Taufik (21 Tahun) yang telah menjadi orang tua bagi tiga adiknya, sejak orang tuanya meninggal empat tahun, serta para guru mengaji.

“Bersedekah memiliki sejumlah keutamaan, tidak hanya bagi si penerima, namun juga bagi yang menyisihkan hartanya. Orang yang bersedekah akan senantiasa merasa tenang hatinya. Terlebih dalam kondisi pandemi , ada banyak orang yang membutuhkan bantuan,” ungkap dr. Massalindri Hasmar, selaku tokoh Himas , melalui pesan singkat , Minggu (09/05/2021).

BACA JUGA  Ahmad Mujaddid Nahkoda Baru PW IPM Sulteng

Diharapkan, para penerima santunan bisa merasakan manfaat yang diberikan.

“Dengan berbagi diharapkan kita bisa saling menguatkan antar sesama masyarakat di . Insya Allah kita akan mendapatkan derajat ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga berkah dan bermanfaat. “Pada Idi'pa Najaji”.”pungkas Massalindri yang juga Direktur RSUD Poso. (Redaksi)