Madika, Palu- Kasus kebakaran yang melanda SMK Negeri 1 Luwuk di Kota Luwuk, mengundang keprihatinan Wakil Ketua Partai Keadilan Sejahtera DPRD Provinsi , .

Di sela silaturrahim dengan Gubernur Terpilih, H , di Kantor , Senin (24 Mei 2021), , mengaku terkejut dengan informasi terbakarnya SMKN 1 Luwuk.

“Awalnya dapat informasi dari grup . Setelah konfirmasi langsung ke Luwuk, memang benar. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, gedung SMKN Banggai benar terbakar,”kata , anggota DPRD Sulteng yang berasal dari Daerah Pemilihan Kabupaten Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan.

Menurut Sri Atun, melihat foto-foto yang beredar, diperkirakan dampak kebakaran cukup parah. Mengenai penyebab kebakaran, walaupun telah beredar informasi melalui beberapa WA grup, namun Sri Atun tidak mau berspekulasi, mengenai penyebab kebakaran tersebut.

“Nanti pihak kepolisian atau pihak-pihak terkait dan yang berwenang yang akan menyampaikan, perihal penyebab kebakarannya,”katanya lagi.

BACA JUGA  Penduduk Tembus 3 Juta, Kursi DPRD Sulteng Jadi 55

Menurut Sri Atun, kebakaran tersebut sudah pasti berpengaruh terhadap proses belajar mengajar. Olehnya itu, PKS DPRD Sulteng berharap agar pemerintah, segera melakukan langkah dan mencari solusi, sehingga proses belajar mengajar di SMK Negeri 1 Luwuk nantinya tetap bisa berjalan.

“Secara pribadi selaku anggota DPRD yang berasal dari Dapil Banggai, serta dalam kapasitas kami selaku anggota PKS DPRD Sulteng, kami prihatin dan ikut berduka atas musibah,”tandasnya.(*)