Madika, Palu – Partai Keadilan Sejahtera () secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid- Reny Lamadjido.

Pemberian dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan yang diserahkan langsung oleh Presiden , kepada pasangan Anwar-Reny, Kamis (4/7/) malam di kantor DPP .

Sekretrasi Sulteng, yang dikonfirmasi membernarkan hal tersebut. Penyerahan SK dukungan adalah sikap mutlak PKS untuk memenangkan pasangan Anwar-Reny di Sulteng.

“Kita tidak mengenal surat tugas atau rekomendasi. Jadi SK yang diserahkan langsung oleh Presiden PKS adalah bentuk dukungan nyata kepada pasangan Anwar-Reny,” ungkap Rusman dihubungi via telfon.

Untuk penyerahan B1KWK, Rusman mengaku akan dilampirkan saat proses pendaftaran ke KPU. “Nanti B1KWK akan dilampirkan, Insya Allah ini sudah keputusan final dan tidak akan berubah,” tegas Rusman

BACA JUGA  DPRD Sulteng Apresiasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama

Dengan diserahkannya SK dukungan, Rusman mengaku partai sudah akan bekerja memenangkan pasangan Anwar-Reny sesuai instruksi Presiden PKS.

“Dalam penyerahan tersebut, Presiden juga telah menginstruksikan untuk bekerja memenangkan pasangan Anwar-Renny. Semua mesin partai harus bergerak hingga tingkat ranting,” pungkasnya.

Pada proses penyerahan SK dukungan, juga disaksikan langsung Ketua Sulteng, .