, – Hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi yang terjadi beberapa hari terakhir, membuat Jalan Dewi Sartika tepat di depan Lembaga Pemasyarakatan () Petobo menjadi langganan tergenang air, akibat tidak adanya saluran drainase di lokasi tersebut.

Menyikapi hal itu, Anggota Legislatif (Anleg) , meninjau langsung lokasi berdasarkan laporan masyarakat, Kamis (09/09/2021) .

Di lokasi genangan air, Marsel sapaan akrabnya mengaku permasalahan ini perlu menjadi perhatian serius dari dinas terkait. Sebab, permasalahan ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Ada banyak warga maupun pengendara yang merasakan dampak dari genangan ini.

“Kondisi ini sudah sering dirasakan oleh warga. Harusnya ini jadi perhatian dinas terkait.”Kata Marsel.

BACA JUGA  Memprihatikan, Ratusan Murid SD di Kota Palu Masih Belajar Tanpa Kursi Pasca Bencana

Lanjut Marsel, “Karena ini jalan provinsi, maka nanti saya coba komunikasi dengan Provinsi (Pemprov) kita minta mereka perhatikan lah masalah ini, kasihan warga”.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah rumah warga yang berada di pinggir jalan turut terdampak akibat genangan air tersebut. Bahkan tak sedikit pengendara roda dua harus mendorong motor mereka diakibatkan saat melintasi genangan.(SOB)