, PKS Sulawesi Tengah terus memperkuat hubungan kemitraan dengan sejumlah media, sebagai komitmen PKS dalam menyebarluaskan kerja-kerja dalam upaya memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Tengah.

Pertemuan yang dibalut dalam media gathering itu, berlangsung cukup santai dan penuh kehangatan di ruang fraksi PKS Sulawesi Tengah, Selasa 23 Februari 2022.

Ketua Fraksi PKS Sulawesi Tengah, mengapresiasi hubungan yang terjalin selama ini antara PKS dan media. Dia berharap, media terus mendampingi PKS dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Menurut wakil ketua Komisi I DPRD Sulawesi tersebut, masih banyak hal yang perlu mendapatkan perhatian serius untuk diperjuangkan, khususnya di sektor , kesehatan dan perlindungan perempuan. Fraksi PKS menilai, sentuhan belum maksimal di sektor tersebut, bahkan beberapa Perda yang sudah dihasilkan, utamanya berkaitan dengan perempuan sampai saat ini belum keluar peraturan gubernurnya.

BACA JUGA  Beragam Manfaat Mengkonsumsi Teh Krisan, Solusi untuk Mengurai Stress

“Saya juga sedikit menyayangkan, beberapa Perda yang sudah disetujui bersama antara gubernur dan DPRD, sampai saat ini Pergubnya belum keluar. Terus perda-perda tersebut mau diapakan, jika aturan pelaksananya tak kunjung diterbitkan,” ungkap Wiwik.

Karena itu, Wiwik berharap kepada awak media agar terus memantau dan mengingatkan fraksi PKS untuk memperjuangan kepentingan masyarakat.

“Insya Allah hubungan baik ini terus terjalin antara PKS dan media massa,” ujar wiwik yang didampingi tenaga ahli fraksi, Abdul Hanif.

Sementara itu, perwakilan media Muchsin Sirajuddin turut memberikan apresiasi atas keterbukaan PKS selama ini, khususnya dalam melayani wartawan ketika meminta konfirmasi.

Muchsin juga mendorong fraksi PKS terus berdiri di depan untuk memperjuangkan harapan masyarakat Sulawesi Tengah.(win)

BACA JUGA  Januari-Mei 2023, Polres Morut Tangkap 27 Pelaku Narkotika Dan Sita Ratusan Paket Sabu