, – Ketua Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) , Hj Wiwik Jumatul Rofiah, S.Ag, MH menyumbangkan 100 kursi bagi masyarakat , untuk kepentingan pertemuan di kantor lurah, juga bisa digunakan untuk acara atau hajatan masyarakat. Penyerahan kursi, dilaksanakan akhir pekan kemarin dan diterima langsung Lurah Talise, Sarlin di depan kantor , Jalan Soeprapto.

Bunda Wiwik, sapaan akrab Hj Wiwik Jumatul Rofiah, bahwa permintaan untuk pengadaan kursi tersebut disampaikan warga Talise, saat dilaksanakannya reses atau jaring aspirasi di Kelurahan tersebut, pekan kemarin.

“Masyarakat dan kelurahan sudah sangat membutuhkan. Kalau ada pertemuan di Kelurahan tidak ada kursi yang bisa dipakai, sedangkan anggaran sudah tutup buku dan Pokir 2021 sudah selesai dibahas, makanya bismillah pembelian kursi-kursi tersebut, kami alokasikan dari anggaran pribadi. Insya Allah berkah dan memberikan manfaat,”kata Bunda Wiwik, dalam keterangan persnya Selasa (/12).

BACA JUGA  Korpri Sulteng Pertahankan Tradisi Medali

Hal lainnya yang juga melatarbelakangi bantuan Bunda Wiwik di , karena prihatin dengan kondisi bangunan kantor Kelurahan Talise yang mengalami kerusakan dimana-mana. Bahkan ruang kerja lurah sangat jauh dari kata layak.

“Juga tidak ada kursi untuk pertemuan warga. Saya juga lihat, papan nama kelurahannya rusak dan karena hanya pakai vinyl sudah robek. Padahal kantor kelurahan yang notabennya sebagai kantor pelayanan masyarakat,”katanya prihatin.

Kursi bantuan Bunda Wiwik, untuk saat ini disimpan oleh pihak Kelurahan Talise. Selain untuk pertemuan di kantor lurah, kursi tersebut juga dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Talise. Bunda Wiwik juga berharap, agar kursi-kursi tersebut, bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan utamanya bagi pihak kelurahan Talise.

BACA JUGA  Warga Sigi Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Aliran Sungai Gumbasa

Lurah Talise, Sarlin yang menerima langsung bantuan kursi dari Hj Wiwik Jumatul Rofiah, atas nama warga, menyampaikan rasa terima kasihnya. Harapan dari Bunda Wiwik, agar kursi-kursi bantuannya dimanfaatkan secara maksimal, menurut Sarlin akan menjalankan amanah dan harapan tersebut.

“Insya Allah akan kami gunakan kursi-kursi ini, untuk kemanfaatan bagi warga di Kelurahan Talise. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih untuk Bunda Wiwik, atas kepeduliannya. Semoga Ibu senantiasa diberikan keleluasaan rezeki,”tandas Sarlin.(**)