Madika, – Mantan Ketua Garda Partai Kota Ucu Susanto, resmi menyatakan diri bergabung ke Partai setelah menyerahkan surat penyataan pengunduran diri ke pengurus .

dipilih Ucu, karena menilai partai tersebut akan ‘terbit' pada 2024 mendatang. Meski dirinya tidak nampik banyak partai besar yang telah mengajak untuk bergabung.

“Setelah saya Umroh langsung saya putuskan untuk bergabung dengan . Saya melihat partai mana yang akan terbit dan tenggelam nantinya. Dan alasan utama saya bergabung karena saya yakin Demokrat adalah partai yang akan terbit 2024 nanti,” kata Ucu di Konfirmasi, Selasa (30/08/2022).

Ucu mengaku bergabung dengan sejak pertengahan 2020 dan menjabat beberapa posisi selain Ketua Garda, dirinya juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pemudaan dan di Nasdem.

Namun pria yang berlatar belakang pengusaha ini mengaku, tidak ada alasan lain meninggalkan Nasdem, selain memegang teguh prinsipnya melihat partai yang akan terbit dan tenggelam di 2024 mendsatang.

BACA JUGA  Delapan Kerjasama Baru Sulteng dan DKI Jakarta

Diakuinya juga, Demokrat akan menjadi partai yang akan digunakan untuk maju pada pemilihan Legislatif 2024, serta mengabdikan diri melayani masyrakat.”

Saya asli kelahiran Besusu, jadi 2024 nanti akan maju di Dapil (Daerah pemilihan) Kecamatan Palu Timur-Mantikulore. Dengan harapan, kedepan bisa berguna serta melayani masyarakat melalui partai Demokrat,”pungkasnya.(Sob)