, – Aristan-Wahyudin menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pertama yang mengucapkan selamat kepada Hadianto Rasyid-Reny Lamajido, usai menang  pada proses perhitungan cepat pada 9 Desember.

“Saya mengucapkan selamat kepada Hadi-Reny yang telah unggul dalam hitung cepat. Walupun kita tetap menunggu hasil dari penyelengga yang saat ini ada di PPK.” Ungkap Aristan didampingi tim , Kamis (10/12/2020).

Pesan para korban bencan dititipkan kepada Hadi-Reny untuk segera diselesaikan, saat menjabat nantinya. Sebab masih banyak penyintas yang belum memperoleh haknya, baik hunian maupun penghidupan layak.

Menjadi sebagai ibu kota provinsi, menjadi salah satu pekerjaan berat yang harus dilakukan Hadi-Reny. Sehingga Aristan meminta agar pembebasan dipelbagi Kelurahan juga dapat dilakukan, sebab saat ini masih banyak keluhan warga menyangkut kesehatan hingga air bersih.

Reformasi birokrasi untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik pun, diharapkan.

BACA JUGA  Kans Besar Empat Parpol Ini Perolehan Kursi di Dapil II DPRD Kota Palu

“Kami siap menjadi mitra yang kritis untuk Hadi-Reny, agar segera keluar dari permasalahan-permasalahan .” Imbuhnya.

Selain mengucapkan selamat, pasangan yang diusung dan ini, meminta maaf kepada seluruh yang memilih mereka.

“Kami juga meminta maaf kepada para yang telah memilih kami, karena belum bisa memenuhi harapannya,” pungkasnya. (Redaksi)