Madika, – Aristan- menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pertama yang mengucapkan selamat kepada -Reny Lamajido, usai menang  pada proses perhitungan cepat pada 9 Desember.

“Saya mengucapkan selamat kepada Hadi-Reny yang telah unggul dalam hitung cepat. Walupun kita tetap menunggu hasil dari penyelengga yang saat ini ada di PPK.” Ungkap Aristan didampingi tim , Kamis (10/12/2020).

Pesan para korban bencan dititipkan kepada Hadi-Reny untuk segera diselesaikan, saat menjabat nantinya. Sebab masih banyak yang belum memperoleh haknya, baik hunian maupun penghidupan layak.

Menjadi Kota sebagai ibu kota provinsi, menjadi salah satu pekerjaan berat yang harus dilakukan Hadi-Reny. Sehingga Aristan meminta agar pembebasan dipelbagi Kelurahan juga dapat dilakukan, sebab saat ini masih banyak keluhan warga menyangkut hingga .

Reformasi birokrasi untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas, sehingga pelayanan terhadap masyarakat kota bisa lebih baik pun, diharapkan.

BACA JUGA  Hasil Perhitungan Suara Diumumkan 6 Maret

“Kami siap menjadi mitra yang kritis untuk Hadi-Reny, agar segera keluar dari permasalahan-permasalahan kota Palu.” Imbuhnya.

Selain mengucapkan selamat, pasangan yang diusung Nasdem dan ini, meminta maaf kepada seluruh pemilih yang memilih mereka.

“Kami juga meminta maaf kepada para pemilih yang telah memilih kami, karena belum bisa memenuhi harapannya,” pungkasnya. (Redaksi)