Madika, Palu – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para Da'i di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Fraksi Partai Keadilan Sejahtera () Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng memberikan bantuan mobil operasional bagi Ikatan Da'i (IKADI).

Berlokasi di aula kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) , bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua , Wiwik Jumatul Rofi'ah, disaksikan langsung oleh ketua dan H. Tahir Siri, yang juga Ketua BK DPRD Provinsi Sulteng. pada Selasa (22/12/2020) yang juga dirangkaikan sebagai bentuk syukur memperingati hari ibu.

“Pokok-pokok pikiran yang merupakan aspirasi dari konstituen di tahun 2020 ini, alhamdulillah telah tersalurkan seratus persen. Bantuan program itu antara lain mobil operasional, , handtraktor, peningkatan jalan, alat pertukangan dan lain-lain.”kata Wiwik.

BACA JUGA  Keseriusan Ahmad Ali Maju Pilgub Sulteng, DPW Nasdem Daftakan ke PKS

Ketua IKADI, Rizal yang menerima langsung bantuan mengucapkan terima kasih. Diakuinya bantuan mobil ini akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan para Da'i di Sulteng.

“Terima kasih kepada anggota dewan yang telah memfasilitasi bantuan tersebut. Insya Allah, akan dipergunakan untuk kepentingan kemaslahatan para da'i dan ummat.”ungkapnya.

Sementara ketua , Wahyudin mengaku, bantuan ini adalah bagian kecil dari kerja khidmat anggota , dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan semoga menjadi inspirasi kebaikan kepada anggota dewan yang lain.

“Semoga menjadi sumbangsih yang dapat menjadi amal jariyah politik. Serta mengingat seluruh anggota dewan untuk tidak berhenti mendayagunakan potensi dan sumberdaya untuk kepentingan ummat.”pungkasnya. (Redaksi)

BACA JUGA  KPU Palu Segera Tetapkan Walikota Palu Terpilih