, Palu – Sejumlah terget digagas oleh pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) priode 2020-2025, yang baru dilantik secara virtual, pada minggu (14/02/2021).

Terget yang nantinya menjadi program kerja itu, diantaranya memperkuat struktur kepengurusan hingga tingkat desa dan kelurahan selama masa periode mereka.

Janji itu, ditegaskan langsung ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS , Muhammad Wahyuddin, ditemui disela-sela .

Wahyuddin menjelaskan, ada sejumlah target yang telah diagendakan dimasa kepemimpinannya. Hal itu diakuinya telah dipaparkan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil).

“Setelah ini langkah awal kami akan melakukan konsolidasi lebih masif. Karena akan ada Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) di 13 /kota. Insya Allah kepengurusan di kecamatan ditargetkan 100 persen, untuk ditingkat Kelurahan dan desa kami menargetkan 75 persen.”ungkap Wahyuddin.

BACA JUGA  Tangani Banjir, OPD Diminta Serius

Mantan calon Wakil Walikota Palu ini mengaku. Terget tersebut sangatlah rasional dan dapat dicapai selama lima tahun mendatang. Sementara untuk tujuan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, pihaknya akan berupaya masuk dalam struktur pimpinan di 7 DPRD /Kota di Sulteng.

Wahyuddin juga optimis, seluruh kader PKS Sulteng, nantinya dapat mengisi 51 Daerah pemilihan (Dapil) yang ada. Berdasarkan data, PKS sendiri, telah mengisi 26 Dapil.

“Untuk , kami menargetkan 150 ribu suara. Harus naik rangking.”lanjutnya.

Demi mendukung terwujudnya tujuan tersebut. Selama lima tahun kedepan, pembenahan dan peningkatan sarana dan prasarana juga akan dilakukan. Salah satunya dengan berupa menyediakan kendaraan operasional ditiap daerah.

BACA JUGA  Ini Nama 35 Bacaleg Demokrat Palu yang Resmi Didaftarkan ke KPU

“Saat ini yang baru punya kendaraan itu, Palu, dan . Insya Allah kedepan semua bisa memiliki kendaraan operasional,”tegasnya.

secara virtual ini, turut melantik pengurus Manjelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Syariat Wilayah (DSW).(Sob)