Madika, – Pemecatan tujuh Kader partai yang pro terhadap pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB), mendapat respon dari pelbagai di daerah. Salah satunya, ketua di , Nasar Al Amri.

Dirinya menyebut, pemecetan adalah hal yang tepat. Sebab, dukungan untuk menggulingkan ketua Umum yang sah adalah bentuk penghianat terhadap partai.

“Penghianat harus dimusnahkan. Tidak ada yang boleh menolak keputusan partai. , merupakan ketua umum yang sah. Beliau melalui prosedur yang seusia, lantas kalau ada upaya penggulingan, maka itu adalah bentuk penghianatan,”ungkapnya melalui sambungan via telepon, Sabtu (27/02/2021).

Wim sapaan akrab legislator muda ini, juga mengingatkan kepada seluruh pengurus hingga tingkatan bawah untuk tidak melakukan manuver. Karena, apa yang menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) adalah hal mutlak.

BACA JUGA  Ini Nama Calon Anggota Bawaslu Sulteng yang Lolos Seleksi CAT Dan Psikologi

Sanksi serupa juga akan langsung diberlakukan jika ada kader yang kedapatan mendukung KLB.

“Semoga apa yang menjadi tindakan dari DPP menjadi pembelajaran bagi kita semua. Karena partai tidak diperjualbelikan. Kalau mau jadi pengurus lewat jalur yang benar, kalau tidak mau diatur jangan masuk Demokrat.”tegasnya.(Sob)