Madika, Palu – Anggota DPRD Sulawesi Tengah, , memberikan bantuan tiga unit mobil untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan (Bangkep).

Untuk Kabupaten Banggai, yang menerima bantuan mobil yaitu Masjid Desa Tirtajaya, Kecamatan Toili dan Masjid Nurul Badri Desa Niubulan Kecamatan Lobu. Sedangkan dari Kabupaten Banggai Kepulauan yaitu Masjid Al Irsyad Desa Tatakalai, Kecamatan Tinangkung Utara.

Tiga unit mobil ambulance tersebut diserahkan secara simbolis kepada penerima, di halaman Kantor DPW , tepat di momen , Rabu 10 November 2021. Turut hadir pada kesempatan itu, Muh dan Ketua Fraksi DPRD Sulteng, Wiwik Jumatul Rofi'ah yang ikut menyerahkan secara simbolis.

Bantuan kepada konstituen tersebut adalah yang kesekian kalinya dilakukan oleh , sejak ia duduk di kursi DPRD Provinsi Sulteng.

BACA JUGA  Wiwik: Soal Eksploitasi Anak, Penjara Pilihan Terakhir

“Sejak menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, terhitung sudah 14 unit mobil ambulans yang diserahkan kepada masyarakat. Semoga bantuan mobil ambulans tersebut bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan,” kata Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera () DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu.(*)