Madika, - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi terus melakukan silaturahmi kebangsaan ke sejumlah elemen bangsa di bulan Syawal ini.

Terkini, PKS bersilaturahmi ke Kerukunan Keluarga Jawa (KKJST) Ahad malam (06/6). Hal ini dikonfirmasi oleh Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah Rusman Ramli.

“Iya benar tadi malam kami silaturahmi ke KKJST,” ujar Rusman.

Rusman Ramli yang juga Ketua DPRD Kota ini mengatakan bahwa pertemuan jajaran PKS dengan jajaran pengurus KKJST dilakukan di kediaman Ketua Umum KKJST Hindro Surahmat di Jalan Tanggul Birobuli Utara, Kota .

Selain memperkenalkan jajaran kepengurusan PKS Sulawesi Tengah dan logo baru, beberapa hal menjadi tema diskusi diantaranya penguatan elemen komponen masyarakat untuk berkontribusi pada kemajuan Sulawesi Tengah dalam suasana kekeluargaan yang diawali dengan makan bakso bersama.

BACA JUGA  55 Bacaleg PKS Sulteng Didaftarkan ke KPU Sulteng

Silaturrahmi Kebangsaan PKS disambut dengan hangat oleh jajaran pengurus KKJST. Ketua Umum KKJST Hindro Surahmat mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan PKS. Ia mengaku bahwa PKS merupakan partai politik pertama yang bertamu menjalin silaturahmi dan berterimakasih karena momentum seperti ini bisa juga kami gunakan untuk menyuarakan aspirasi anggota dan warga KKJST kepada PKS.

Jajaran pengurus PKS Sulawesi Tengah yang hadir dalam agenda silaturahmi tersebut antara lain Ketua MPW PKS Mahmud Yunus, Ketua DSW PKS Nurdin Hanafi, Ketua DPW , Ketua DPRD Provinsi Wiwik Jumatul Rofi'ah. Sementara dari jajaran pengurus KKJST selain Ketua Umum Hindro Surahmat sebagai tuan rumah. Hadir pula Dewan Penasehat Hasan Bestari, Sekretaris Umum KKJST Ali Hafid, Syamsul Saifudin (Kadis Perindag ) dan Ketua KKJST Fais Afrianto.(RR)

BACA JUGA  Sandiaga Uno Instruksikan Kader PPP Sulteng Peroleh 1 Kursi DPR RI