Madika, Palu – Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Singi, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng antara pejabat lama Agus Salim dengan pejabat baru Bambang Hariyanto. Acara tersebut digelar di salah satu hotel di pada Rabu (08/05/2024) .

Agus Salim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati Sulteng, kini dipercayakan sebagai Kajati Sulawesi Selatan. Posisinya digantikan oleh Bambang Hariyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perlengkapan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Salim berbagi pengalaman dan kedekatannya emosional dengan para jajaran Forkopimda . Selama menjabat di , Agus Salim mengabdi selama 1 tahun 7 bulan.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Gelar Sosialisasi Rancangan Program Pembentukan Peraturan Daerah 2024

“Saya tidak pernah menghitung durasi masa tugas saya di sini karena suasana dan situasi penuh keakraban beginilah yang akan selalu dikenang,” ujarnya.

Sementara itu, Kajati Sulteng yang baru, Bambang Hariyanto, menyatakan bahwa dirinya dan keluarganya betah bertugas di Sulteng. , Rusdy Mastura, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Bambang Hariyanto dan berharap agar dapat terjalin komunikasi yang baik dengan lembaga lainnya di .

juga mengucapkan terima kasih kepada Agus Salim atas pengabdiannya selama menjadi Kajati Sulteng.

“Karena telah begitu banyak memberikan kontribusi pada pembangunan , khususnya pada penegakkan hukum, serta selalu aktif dalam menjalin kemitraan,” imbuhnya.

BACA JUGA  Sekretaris DPRD Sulteng Akselerasi Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sigi