Madika, – Sekretaris DPRD Provinsi (), Singi, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) antara pejabat lama Agus Salim dengan pejabat baru Bambang Hariyanto. Acara tersebut digelar di salah satu hotel di Kota pada Rabu (08/05/) .

Agus Salim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati , kini dipercayakan sebagai Kajati Sulawesi Selatan. Posisinya digantikan oleh Bambang Hariyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perlengkapan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Salim berbagi pengalaman dan kedekatannya emosional dengan para jajaran Forkopimda Provinsi Sulteng. Selama menjabat di Kejati Sulteng, Agus Salim mengabdi selama 1 tahun 7 bulan.

BACA JUGA  Fraksi DPRD Palu Soroti Penurunan PAD dan Pemborosan Belanja di APBD

“Saya tidak pernah menghitung durasi masa tugas saya di sini karena suasana dan situasi penuh keakraban beginilah yang akan selalu dikenang,” ujarnya.

Sementara itu, Kajati Sulteng yang baru, Bambang Hariyanto, menyatakan bahwa dirinya dan keluarganya betah bertugas di Sulteng. Gubernur Sulteng, , menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Bambang Hariyanto dan berharap agar dapat terjalin komunikasi yang baik dengan lembaga lainnya di Provinsi Sulteng.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada Agus Salim atas pengabdiannya selama menjadi Kajati Sulteng.

“Karena telah begitu banyak memberikan kontribusi pada pembangunan Provinsi Sulteng, khususnya pada penegakkan hukum, serta selalu aktif dalam menjalin kemitraan,” imbuhnya.

BACA JUGA  Ikadi Sulteng Diminta Fokus Dakwah Kawasan Terpencil