, Banggai- Ketua MPW PKS Mahmud Yunus mengingatkan langkah dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di dua yaitu di Banggai dan Banggai Kepulauan, 26-27 Juni 2021.

Menurut Mahmud langkah ini erat hubungannya dengan rencana strategis yang akan disusun dalam Rakerda Banggai dan Bangkep.

“Langkah pertama tentu saja struktur yang solid dari hingga ke DPRa. Baru kemudian mengatur langkah yang tepat seperti dijabarkan dalam AD/,” ungkap Mahmud.

Selanjutnya Mahmud menambahkan, kesolidan struktur wajib didukung dengan langkah ekspansif ke masyarakat melalui program kerja yang disusun oleh bidang-bidang yang ada distruktur PKS.

“Langkah ekspansif ini penting agar masyarakat mengenal dan tahu apa saja program yang dilakukan oleh partai, dengan begitu, kesan umum dimasyarkat tentang yang kotor berganti persepsi yang benar, apalagi kehadiran PKS lebih masif di tengah masyarakat Banggai dan Bangkep,” jelasnya.

BACA JUGA  KPU Palu Mulai Perekrutan Badan Ad Hock, Masyarakat Diminta Aktif Beri Tanggapan

Karena itu Mahmud menekankan, politik itu bisa membawa kemashlahatan. Sebab, satu kebijakan politik bisa berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat.(win)