, – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Aljufri menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh . Pertemuan lintas tokoh itu, Habib Salim mengajak seluruhnya untuk menjaga kebhinekaan, apalagi adalah negara yang kaya dengan segala keberagaman dan kulturnya.

Temu tokoh yang dikemas dengan santai itu disalah satu Hotel di , Kamis 12 Mei 2022, juga sebagai penegasan bahwa PKS terbuka untuk siapa saja.

“PKS terbuka untuk semua anak bangsa. Perbedaan kita bukan kelemahan, tetapi kemajemukan itu adalah kekuatan Bangsa ,” ujar Habib Salim.

Di hadapan lintas tokoh , Habib Salim benyak menceritakan pengalaman dia saat menjabat Menteri . Atas dasar itu, dia meyakini akan menjadi negara maju suatu saat nanti, karena kekuatan yang dimiliki bangsa Indonesia, tidak dimiliki oleh bangsa lain, khususnya dari perilaku manusianya.

BACA JUGA  Kegiatan Donor PKS Banggai Kumpulkan 41 Kantong

Habib Salim juga menyampaikan, 30-50 tahun kedepan negara-negara akan rebutan soal pasokan makanan, Indonesia akan menghadapi itu, menjadi sasaran negara-negara lain. Karena itulah, Habib Salim berpesan agar seluruh anak bangsa harus bersatu, menjadikan perbedaan sebagai kekuatan buka kelemahan.

Sejumlah tokoh Sulawesi Tengah yang hadir dalam pertemuan itu diantaranya, perwakilan Wahda Indonesia, Persis, Bala Kesalamatan (BK), LS ADI, Pesantren Al Istiqomah Ngatabaru, dan sejumlah pengurus PKS Sulawesi Tengah.(win)