Madika, Palu – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Palu yang terdampak banjir Selasa (06/09/2022), dan DPC Partai membuka posko bencana.

Ketua DPC Demokrat Palu, mengaku, gerak cepat membantu warga terdampak banjir sudah dilakukan sejak hari pertama kejadian.

, sapaan akrabnya menjelaskan, tim relawan Demokrat baik tingkat provinsi maupun tingkat Kota Palu telah turun membantu warga yang menjadi korban banjir khususnya di Kelurahan Ujuna.

“Demokrat dari hari pertama terjadi banjir sudah buka tenda posko untuk warga, hari ini kita bagikan sembako juga untuk mereka,” ujarnya.

Tak hanya sekadar memberikan bantuan moril, penyaluran paket sembako turut disalurkan kepada ratusan warga Kelurahan Ujuna dan juga Kelurahan yang terdampak.

BACA JUGA  Mangkraknya Pembangunan Puskesmas Towulu Tuai Kecaman Dari DPRD Sigi

Bantuan sembako tersebut dibagikan langsung oleh kader Demokrat di posko-posko yang sudah tersedia di titik-titik lokasi banjir. berharap, bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan pokok mereka untuk bisa sedikit meringankan warga di tengah musibah banjir yang terjadi.

“Yang paling penting dari adalah kemanusiaan, Demokrat sesuai arahan Ketum AHY terus  berjuang dan bekerja keras demi kemanusiaan khususnya musibah banjir yang dialami saudara kita di Palu,” jelasnya.

juga menjelaskan, langkah Demokrat tersebut merupakan bentuk konsistensi dan komitmen Insan Muda Demokrat dalam upaya berkoalisi dengan rakyat melalui kegiatan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.(Sob)