Madika, – Sekretariat Provinsi Sulteng turut menyemarakkan perayaan jelang HUT Republik Indonesia ke-78, dengan menggelar serangkaian perlombaan di halaman Kantor Provinsi Sulteng pada Jumat (11/08/2023).

Berbagai perlombaan digelar Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng dan seluruh pejabat di lingkungan sekretariat, dengan harapan memberikan semangat dalam merayakan HUT KE-78 RI.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari Pimpinan DPRD Provinsi Sulteng serta anggota DPRD Provinsi Sulteng. Para pejabat dan anggota dewan turut serta dalam pelaksanaan perlombaan yang dipenuhi semangat dan antusiasme.

Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP. MP, beserta beberapa Anggota DPRD seperti Ketua Komisi-III, , ST, dan Ketua Komisi-IV, Dr. Ir. , MS, hadir dalam pelaksanaan perlombaan tersebut. Serta Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Amir Singi, SH. M. Si, serta pejabat dan staf sekretariat juga turut memeriahkan acara ini.

BACA JUGA  Disnakertrans Tampung Delapan Konsultasi THR

Perlombaan yang digelar meliputi berbagai variasi, seperti tarik tambang, makan kerupuk, lari karung, lari sarung, bola dangdut, dan lari jepit terong.

Nilam Sari Lawira, mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat dan partisipasi peserta. Ia berharap acara ini dapat mempererat persaudaraan antar Pimpinan Sekretariat DPRD, pegawai, dan staf serta menjadi bagi masyarakat dalam merayakan ke-78 .

Moment ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat Sulteng.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama Provinsi Sulteng, anggota DPRD, Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, pejabat, serta pegawai dan staf sekretariat yang turut hadir dalam perlombaan ini.

Penulis : Redaksi