Madika, – Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkampanye di Kota dan Kabupaten Donggala.

Ganjar Pranowo bersama rombongan dikabarkan akan tiba di Kota Palu pada Senin (4/12/2023) menggunakan pesawar Lion Air dari Makassar.

, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud di , menjelaskan, usai penjemputan di bandara, rombongan langsung menuju Sriti Convention Hall untuk melakukan kempanye terbatas dengan jumlah massa sekitar 2000 orang.

Lebih jauh Muharram mengaku, kedatangan Ganjar di Kota Palu dan Donggala tidak hanya sekadar berkampanye, namun datang untuk mengenang memori ketika bencana 28 September silam bersama masyarakat.

“Oleh karena itu tema Road Show Ganjar Pranowo No 3 di Kota Palu dan Donggala pada kesempatan ini adalah ‘Ngopi Asik di Tanah Kaili Ganjar – Mahfud Dipilih Gerak Cepat Indonesia Unggul'.” Kata .

BACA JUGA  Kota Palu Masuk 10 Daerah Paling Minim Polusi Udara di Indonesia

Usai menggelar terbatas, selanjutnya Ganjar Pranowo dijadwalkan makan siang dengan 100 tokoh masyarakat di Hotel Best Western Palu.

Agenda makan siang sekaligus diisi dengan dialog interaktif dari tokoh masyarakat dengan nomor 3 Ganjar Pranowo.

Dalam kunjungannya ke Palu, Ganjar juga dijadwalkan akan bertemu dan makan siang bersama 300 orang milenial di Warkop Tanaris Palu.

Kegiatan Ngopi bareng milenial diorganisir oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) dengan Ketua Erik R. Agan.

“Tentu saja momentum ngopi bareng tersebut tercipta suasana dialogis lebih komunikatif dan santai gaya milenial Palu.” Lanjut Muharram.

Setelah ngopi bareng milenial, Ganjar akan menuju Kota Tua Donggala untuk menggelar terbatas dan menemui relawan bersama Tim pemenangan di Kabupaten Donggala.

BACA JUGA  Sudaryono Harap Meningkat Cakupan DSPD-DPN

“Agenda malam hari adalah briefing bersama Tim Pemenangan Daerah, Partai Pengusung dan Tokoh Relawan di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Jalan Imam Bonjol Palu,” pugkasnya.

Penulis : Qila