Madika, Donggala –  () Donggala akan menjamu Panajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, yang akan melakukan kunjungan kerja silaturahmi, 27 Juni 2022.

Kunjungan tersebut adalah balasan setelah sebelumnya pada April lalu Donggala mengunjungi daerah tersebut yang akan menjadi lokasi Ibu Kota Negara baru.

Dalam surat Pemerintah Penajam Paser Utara nomor 488/749/TU-Pimp./278/Hum-P tanggal 23 Juni 2022 yang ditujukan kepada Bupati Donggala, rombongan Penajam Paser Utara dipimpin langsung oleh Bupati Penajam Paser Utara, H. Hamdan, ketua TP. PKK Hj.  Satriyani Hamdan. Asisten pemerintahan dan hukum, H. Sodikin,  Asisten dan kesra, H. Ahmad usman, serta beberapa pejabat teras di lingkup Penajam Paser Utara.

Rencananya rombongan Pemkab akan memaparkan sejumlah potensi yg di miliki kabupaten Penajam Paser Utara kepada pemerintah kabupaten Donggala dan menawarkan kerjasama strategis.

BACA JUGA  Ada Dugaan Pungli PIP, Mahasiswa Demo Rektorat Unkrit Tentena

Menurut Kepala Sub. Bagian Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala, Mohamad Safar, rencananya rombongan bupati Penajam Paser Utara akan di terima langsung oleh Bupati Donggala Dr. Kasman lassa, yang juga didampingi Ketua TP. PKK. Hj. Indotang Kasman lassa, seluruh unsur Forkompinda dan seluruh pimpinan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Kasiromu Donggala.(*)