, –  Kabupaten (Pemkab) Donggala akan menjamu Kabupaten Panajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, yang akan melakukan kunjungan kerja silaturahmi, 27 Juni 2022.

Kunjungan tersebut adalah balasan setelah sebelumnya pada April lalu mengunjungi daerah tersebut yang akan menjadi lokasi Ibu Kota Negara baru.

Dalam surat Pemerintah Penajam Paser Utara nomor 488/749/TU-Pimp./278/Hum-P tanggal 23 Juni 2022 yang ditujukan kepada Bupati Donggala, rombongan Pemkab Penajam Paser Utara dipimpin langsung oleh Bupati Penajam Paser Utara, H. Hamdan, ketua TP. PKK Hj.  Satriyani Hamdan. Asisten pemerintahan dan hukum, H. Sodikin,  Asisten perekonomian dan kesra, H. Ahmad usman, serta beberapa pejabat teras di lingkup Pemkab Penajam Paser Utara.

Rencananya rombongan Pemkab akan memaparkan sejumlah potensi yg di miliki kabupaten Penajam Paser Utara kepada pemerintah dan menawarkan kerjasama strategis.

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru Islam, Majelis Syamsu Syumus Gelar Sunatan Massal Gratis

Menurut Kepala Sub. Bagian Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Daerah , Mohamad Safar, rencananya rombongan bupati Penajam Paser Utara akan di terima langsung oleh Bupati Donggala Dr. , yang juga didampingi Ketua TP. PKK. Hj. Indotang , seluruh unsur Forkompinda dan seluruh pimpinan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Kasiromu Donggala.(*)