, Palu – Ketua Dewan Tahfid Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terpilih, H Alimuddin H Alibau langsung menargetkan perolehan lima kursi bagi PKB dalam Pemilu mendatang.

Alimuddin Alibau kembali dipercaya sebagai ketua saat gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada Minggu 14 Maret 2021 di salah satu hotel di . Alimuddin juga kembali didampingi sebagai sekretaris.

Usai Muscab, Alimuddin mengaku segera menyusun program-porgram kerja baru DPC dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak tahun . Diantara yang dilakukan ialah perekrutan kader baru, pelantikan pengurus DPC dan menerbitkan Kartu Tanda Anggota (KAT) bagi kader.

BACA JUGA  Infrastruktur Pengaruhi Kondisi Perekonomian Masyarakat

“Semua ini untuk memperkuat pondasi partai, agar target lima kursi DPRD Kota Palu bisa tercapai,” katanya.

Alimuddin juga segara melaksanakan konsolidasi menyeluruh kader dan simpatisan untuk mensukseskan target patai, dimana secara nasional menuju tiga besar.

“Kita harus sukses merebut satu kursi di DPR RI dari Sulawesi Tengah. Kemudian harga mati Ketua umum Bapak presiden,” tandasya.

Selain dewan tahfidz, turut ditetapkan juga Ketua Dewan Syuro Ustad Subhan Lasawedi. Wakil Ketua Fahruddin Suduri dan H. Armin Lakumisi. Sekretaris Dewan Syuro, Zubair. Wakil Dewan Syuro, H. Nasir Dg Gani dan Adam. Bendahara, Hijrana, Wakil Bendahara, Indawati, Lidia dan Novita Ali.

BACA JUGA  Terkendala Data Silon, KPU Palu Kembalikan Berkas Partai Gelora

Muscab itu dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Fathan. Ketua Dewan Syuro Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulteng, Habib Alwi Aljufri.(win)