Madika, – Ketua Dewan Tahfid Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kota Palu terpilih, H Alimuddin H Alibau langsung menargetkan perolehan lima kursi bagi dalam mendatang.

Alimuddin Alibau kembali dipercaya sebagai ketua DPC saat gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada Minggu 14 Maret 2021 di salah satu hotel di Kota Palu. Alimuddin juga kembali didampingi sebagai sekretaris.

Usai Muscab, Alimuddin mengaku segera menyusun program-porgram kerja baru DPC dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024. Diantara yang dilakukan ialah perekrutan kader baru, pengurus DPC dan menerbitkan Kartu Tanda Anggota (KAT) bagi kader.

BACA JUGA  Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media untuk Penguatan Pemberitaan Pemilu 2024

“Semua ini untuk memperkuat pondasi partai, agar target lima kursi Kota Palu 2024 bisa tercapai,” katanya.

Alimuddin juga segara melaksanakan konsolidasi menyeluruh kader dan simpatisan untuk mensukseskan target patai, dimana secara nasional menuju tiga besar.

“Kita harus sukses merebut satu kursi di DPR RI dari Sulawesi Tengah. Kemudian harga mati Ketua umum Bapak presiden,” tandasya.

Selain dewan tahfidz, turut ditetapkan juga Ketua Dewan Syuro Ustad Subhan Lasawedi. Wakil Ketua Fahruddin Suduri dan H. Armin Lakumisi. Sekretaris Dewan Syuro, Zubair. Wakil Dewan Syuro, H. Nasir Dg Gani dan Adam. Bendahara, Hijrana, Wakil Bendahara, Indawati, Lidia dan Novita Ali.

BACA JUGA  Daftarkan 35 Bacalegnya, PKB Palu Target Jadi Pengusung Tunggal di Pilkada

Muscab itu dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Fathan. Ketua Dewan Syuro Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulteng, Aljufri.(win)