, Palu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () menggelar launching biografi anggota periode 2019-2024, Kamis (23/6/2022) di ruang gabungan kantor Dekot Palu.

Dalam sambutanya, Plt Ketua Palu Erman Lakuana memgatakan bahwa boigrafi tersebut, memuat tentang profil 35 dengan latar belakang strata yang berbeda.

Tujuan penerbitan buku boigrafi juga sebagi barometer kinerja legislator sesuai back ground pendidikanya.

Olehnya, mewakili segenap wakil rakyat di DPRD , ia mengucapkan terimakasih kepada Direktur lembaga pusat pengkajian kebijakan dan otonomi daerah Dr. Darwis selaku penulis buku biografi.

“Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Direktur lembaga pusat pengkajian kebijakan otonomi daerah atas penerbitan buku biografi ini,” ungkap Erman Lakuana.

BACA JUGA  Pengurus Alkhairaat Diimbau Laksanakan Tahlil Di Tempat Masing-masing

Sementara, Direktur lembaga pusat pengkajian kebijakan dan otonomi daerah, Dr. Darwis mengungkapkan tujuan penebitan buku biografi Anleg DPRD Palu agar masyarakat lebih mengenal lebih dekat sosok wakil mereka yang ada di lembaga legislatif .

Selain itu juga menjadi sarana komunikasi untuk bagi masyarakat. Sehingga sinegritas antara anggota DPRD dan masyarakat sekakin solid. Untuk menyongsong pembangun Kota Palu lebih baik lagi.

“Semoga dengan buku ini, bisa meningkatkan sinergritas antara masyarakat dan wakil rakyat dalam membangun Kota Palu,” jelasnya. (*)